Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-14
CV.SINAR MANUNGGAL UTAMA
CV.SINAR MANUNGGAL UTAMA
http://indotrade.co.id/cv_sinarmu/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. PURWANTO SINARMU
[Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Pesan Instan:

Y!: yahoo 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. PURWANTO SINARMU di Surabaya
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. PURWANTO SINARMU di Surabaya
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. PURWANTO SINARMU di Surabaya
Alamat:
Jl. JAMBANGAN SAWAH NO.44
Surabaya 60232, Jawa Timur
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Email : sinar.mu72@ gmail.com
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Katalog Produk

SILICA GEL
HargaNego / Call : 031.70188212 ,HP.0818595568
Jumlah Pesanan:
Kemas & PengirimanSACHET
Negara AsalIndonesia
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
Pernahkah anda menemukan sesosok benda semacam ini ? Bagi anda yang sering atau pernah membeli barang elektronik atau apapun itu yang terdapat benda semacam kerikil-kerikil yang diletakkan dalam kantong ini namanya Silica Gel.
Silica Gel ini merupakan butiran kaca dengan bentuk yang sangat berpori, silika ini dibuat dari natrium silikat yang digumpalkan dan didehidrasi sehingga berubah menjadi padatan atau butiran yang bersifat tidak elastis.
Fungsinya sebagai zat penyerap, pengering dan penopang katalis. Silica gel mencegah terbentuknya kelembaban yang berlebihan sebelum terjadi penjamuran, makanya si kecil ini diikutkan dalam kotak tempat produk atau barang-barang. Silica gel aman diguanakan untuk menjaga kelembaban makanan, obat-obatan, bahan sensitif, barang elektronik, dan barang optik sekalipun.
Nah informasi yang perlu diperhatikan adalah benda ini juga punya peraturannya sendiri, pegang boleh tapi bukan untuk main-main .... kayak orang mau diapain aja, dan jangan pernah coba-coba dimakan. Alasannya adalah pada kondisi tertentu, dimana kadar silica gel ini lebih tinggi dan berpotensi menimbulkan iritasi, sehingga dilindungi / dilapisi dengan kantong plastik kecil.
Nah sekarang ke bagian masa aktif dan isi ulang .... kok kayak pulsa telpon. Silica gel yang siap dan dapat digunakan adalah silica gel yang warnanya masih biru. Kalau sudah berwarna merah muda berarti si kecil ini sudah menyerap kelembaban. Trusss ... bisa dipake lagi gak ? ? ? Bisa, dengan cara mengisi / mengaktifkan ulang. Dengan cara menghangatkannya dalam oven untuk mengeluarkan kelembaban. Kalo udah warnanya bakalan balik jadi biru lagi ...., kalo gak mau susah-susah beli aja lagi ....
Sekedar tips bagi para pengguna laptop, seusai menggunakan laptop jangan langsung di tutup ... digembok, diselotip, masukin koper, masukin peti, trus disimpan rapat-rapat ditoples, ya mana muat .... Usahakan untuk mengangin-anginkan laptop 15-30 menitan, untuk menjaga kelembaban laptop seusai pakai, nah lebih disarankan lagi kalau sesudah itu mengikutkan silica gel dengan laptop yang dimasukkan dalam tas ...
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.