Selamat Datang di
Chazazy Blackberry

Anggota Gratis
Chazazy Blackberry
Indonesia
  • Katalog Produk

    Blackberry Bold 9900

    Harga:
    Via YM / SMS
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Box

    Keterangan :

    Liquid Graphics - Gunakan dan sentuh smartphone Anda dengan kecanggihan baru; geser, jepit, dan perbesar tampilan di layar sentuh Liquid Graphicsâ„¢ . Dengan prosesor 1, 2 GHz dan layar 24 bit beresolusi tinggi, Liquid Graphics akan memberikan kelancaran animasi dan waktu respons cepat.
    Smartphone Blacberry paling tipis saat ini - Dengan rangka baja antikarat bertekstur yang elegan, permukaan berlekuk, dan pelindung komposit canggih, smartphone BlackBerry® Bold™ 9900 sangat kaya akan fitur sekaligus ringan dan tahan lama.

    Memuat, menggulir, dan memperbesar tampilan lebih cepat Smartphone BlackBerry tercepat saat ini. Smartphone unggulan BlackBerry Bold 9900 dilengkapi mesin tercanggih yang pernah ada di smartphone BlackBerry.
    Cepat dan Canggih - Memuat, menggulir, dan memperbesar tampilan lebih cepat Smartphone BlackBerry tercepat saat ini. Smartphone unggulan BlackBerry Bold 9900 dilengkapi mesin tercanggih yang pernah ada di smartphone BlackBerry.
    Tangguh dimanapun - Di manapun Anda menggunakannya, baik di rumah, kafe, bandara, hingga kantor, Anda tidak akan kehilangan koneksi saat tersambung ke hotspot Wi-Fi® yang tersedia.
    Teknologi terdepan - BlackBerry® 7 adalah generasi terbaru OS BlackBerry yang dilengkapi serangkaian fitur baru dan aplikasi inovatif yang super canggih. Realitas tertambah memberikan cara baru yang menarik untuk berinteraksi dengan dunia di sekitar Anda, dan melalui NFC ( Komunikasi Jarak Dekat) 1 internal, Anda dapat terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC dan smart tag.
    Fitur seimbang - Setelah selesai dengan urusan kantor, alihkan perhatian Anda ke akhir pekan; smartphone BlackBerry Bold mampu menyesuaikan fungsinya dengan kebutuhan Anda. Dengan teknologi BlackBerry® Balance™ , pekerjaan dan kehidupan pribadi Anda tidak akan saling mengganggu— Anda dapat menggunakan smartphone BlackBerry untuk keperluan apapun yang Anda inginkan.
    Kamera - Momen inspiratif, spesial, dan lucu terjadi begitu cepat. Abadikan dengan perekam video HD 720p dan kamera 5 MP
    yang mengagumkan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.