Selamat Datang di
Art! Pack Production By. ENKA, Pt

Anggota Gratis
Art! Pack Production By. ENKA,  Pt
Art! Pack Production By. ENKA, Pt
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Art! Pack Production By. ENKA, Pt

http://indotrade.co.id/enka_productions


New Timbal Engineering Pte . Ltd dan PT . Energi Kharisma Abadi ( Enka ) , merupakan anak perusahaan dari Niuli Machinery Co , Ltd didirikan tahun 1999, terletak di kota Heshan , Provinsi Guangdong , Cina . Pabrik seluas 330.000 meter persegi dan berkembang pesat pasar dalam peralatan penanganan material melalui kemajuan teknologi dan tingkat manufaktur prefessional .
  
Baru Teknik Timbal adalah perusahaan yang komprehensif yang terintegrasi dengan R & D , produksi dan distribusi . Penjualan kawasan Asia Tenggara dan kantor pelayanan yang berlokasi di Singapura , Malaysia dan Indonesia kita saat ini.
  
Perusahaan kami terus-menerus meningkatkan kapasitas proudciton kami dan teknologi untuk memenuhi permintaan pasar yang berkembang . Kami memiliki lebih dari 100 jenis peralatan penanganan material , yang meliputi : Hand Pallet Truck , Hand Stacker , Pallet truk Listrik , Electric Stacker , Tail Lift , Caster , Forklift , Scissor hidrolik Table , Hydraulic Dock Leveller , Hydraulic Platform, Trolley dan sebagainya . THe produksi tahunan mencapai 400.000 pcs dan produk yang dijual ke lebih dari 120 negara di dunia . Merek kami menikmati pangsa pasar yang tinggi di China dan melihat ke depan untuk meningkatkan volume di pasar global di masa mendatang . Produk kami telah lulus sertifikasi CE / GS oleh TUV di Jerman .
  
Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan teknologi yang kompetitif dan biaya . Bersama dengan klien kami, kami mencari peningkatan efisiensi logistik klien dan pertumbuhan bisnis dengan menggunakan berbagai macam produk kami .

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Art! Pack Production By. ENKA, Pt.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.