Selamat Datang di
ERA ASTA MARIN NUSANTARA

Anggota Gratis
ERA ASTA MARIN NUSANTARA
ERA ASTA MARIN NUSANTARA
Indonesia
  • Katalog Produk

    ARMI– 140 TR ( Carbon Remover/ Running Engine)

    ARMI– 140 TR ( Carbon Remover/ Running Engine)

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    pail

    Keterangan :

    PENGENALAN

    ARMI – 140 TR merupakan formula khusus untuk membersihkan air cooler dan turbo charger disaat mesin sedang bekerja.

    Campuran hydrocarbon yang dicholoronisasikan dengan peng-emulsi aktif yang synergi sifatnya, membuat ARMI – 140 TR ini tetap efektif pada kerja mesin yang bersuhu tinggi
    FUNGSI

    ARMI - 140 TR untuk membersihkan air cooler, turbo charger dalam keadaan mesin sedang bekerja, pada bagian-bagian mesin dan valveyang disebabkan kotoran Carbon.
    KEUNTUNGAN

    Untuk membersihkan air cooler dan turbo charger dapat dilakukan saat mesin sedang bekerja. Menghemat waktu kerja dan dapat beremulsi dengan air sehingga tidak mencemari lingkungan. Bekerja pada suhu tinggi dan tidak berbahaya terhadap manusia dan mahluk hidup lainnya.
    CARA PEMAKAIAN

    1. Untuk Turbo Charger
    Campurkan 4 liter ARMI – 140 TR dengan 3 liter air tawar lalu masukan kedalam tabung dosis pembersih yang telah tersedia pada mesin, ( bila luas permukaan yang akan dibersihkan belum diketahui) , kemudian injeksikan campuran 1 bagian ARMI – 140 TR dengan 3 bagian air tawar.
    Dengan cara penyemprotan / perendaman atau sirkulasi.
    2. Untuk Pendingin Udara ( Air Cooler)
    Semprotkan secara kabut ARMI – 140 TR tanpa pengenceran pada waktu mesin berhenti, gunakan spraygun agar mudah mencapai tempat yang sulit dijangkau. Biarkan + 1 jam kemudian disemprot dengan air bertekanan tinggi. Rendamkan media mesin yang dibersihkan selama 4 jam kedalam larutan ARMI – 140 TR tanpa pengenceran, kemudian disemprot dengan air bertekanan tinggi.
    Semprotkan secara kabut ARMI – 140 TR, diamkan beberapa saat, kemudian dibersihkan secara sirkulasi dengan konsentrasi 25% ARMI – 140 TR selama 4 jam

    DATA-DATA TEKNIS

    * Berat Jenis : 1, 09
    * Titik nyala : 194 oF
    * Titik Tuang : None

    PERHATIAN
    Simpan ARMI – 140 TR ditempat yang bersuhu dingin, jauhkan dari makanan. Hindarkan kontak langsung dengan anggota badan, pakai sarung tangan dan pakaian kerja. Bila terkena mata segera bilas dengan air tawar yang bersih.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.