Selamat Datang di
HOME SYSTEM INDONESIA

Anggota Gratis
HOME SYSTEM INDONESIA
HOME SYSTEM INDONESIA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
HOME SYSTEM INDONESIA

http://indotrade.co.id/home_system_ind


Perusahaan kami
Didirikan pada tahun 2007 di Surabaya Jawa Timur Indonesia dengan kemitraan eksklusif dengan manufaturer terkemuka dunia dari batok kelapa karbon aktif berbasis. Perusahaan kami didirikan untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi untuk karbon di pasar domestik. Sejak didirikan, HOME CARBON telah melayani berbagai macam pelanggan dengan berbagai kebutuhan karbon. Kami berkisar basis pelanggan dari perusahaan kimia, kilang emas, perusahaan minyak, proyek pengolahan air, pabrik gula dan kotamadya.

Misi kami
HOME CARBON sebagai filosofi perusahaan kami untuk selalu menjadi bagian dari Anda dalam kehidupan, bisnis, dan pelayanan produk kami. Kami menyediakan karbon bersertifikat dengan kualitas tinggi di seluruh Indonesia dengan harga yang wajar dan pengiriman tepat waktu. Dan juga mensosialisasikan karbon aktif kepada masyarakat sebagai pendidikan bagi kehidupan yang lebih baik.

Produk kami
HOME CARBON menyediakan rangkaian lengkap karbon aktif dari granul, pelet dan bubuk, termasuk produk diresapi untuk penggunaan dalam aplikasi proses udara, gas dan air. Produk-produk ini berbeda ukuran dan struktur pori dengan masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda absorbansi sesuai dengan berbagai kebutuhan aplikasi. Kami juga menyediakan karbon aktif kayu dan berbasis batubara dalam berbagai ukuran dan nilai.
Kami juga menyediakan karbon aktif kayu dan berbasis batubara dalam berbagai ukuran dan nilai

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs HOME SYSTEM INDONESIA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.