Selamat Datang di
Trust Solution

Anggota Gratis
Trust Solution
Trust Solution
Indonesia
  • Katalog Produk

    TrustClinic Basic

    Harga:
    Rp 7.500.000,- (Harga Belum Diskon)
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Instalasi

    Keterangan :

    Spesifikasi
    PHP, MySQL, Ajax, Berbasis Web dengan semua fitur dekstop

    Harga diatas adalah harga apabila Anda membeli program langsung tanpa perubahan.
    Bisa diubah dan costumize sesuai kebutuhan. Setiap perubahan berarti memulai dari awal pekerjaan kami sehingga harga berubah lebih tinggi atau sesuai negosiasi

    Produk ini cocok untuk : Puskesmas, Klinik umum, Klinik Spesialis ( Kandungan, Ibu dan Anak, Gigi, Mata dll)

    Tentang Produk :

    TrustClinic Basic merupakan software manajemen informasi Klinik yang terintegrasi, sehingga memberikan kemudahan pelayanan terhadap pasien sekaligus dapat digunakan untuk memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan dalam pengambilan keputusan pihak manajemen.

    TrustClinic Basic dibangun dengan sistem modular sehingga dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan Klinik. Menggunakan basis web sebagai platform, membuat TrustClinic Basic mempunyai keuntungan dalam memilih sistem operasi baik untuk server maupun klien dan dengan harga yang relatif murah. Hanya dengan membeli satu lisensi pada satu server dengan klien yang tak terbatas.
    Dengan sistem berbasis WEB, maka akan memudahkan Anda dalam monitoring oprasional klinik khususnya tentang kondisi keuangan dari manapun anda berada.

    Fitur Umum :

    1.
    Aplikasi dibangun berbasis Web Application, dengan desain tampilan yang memiliki fitur seperti dekstop, sehingga kami jamin sangat mudah digunakan.
    2. Periode laporan sangat fleksibel dan tidak terbatas bulanan.
    3.
    Anda bisa membuat pengelompokan user sendiri, tidak terbatas pada departemen yang ada di tempat anda. Setiap kelompok atau group user bisa di setting untuk mengakses fitur - fitur tertentu. Sangat Flexibel, tidak bergantung pada departemen dan struktur organisasi.
    4.
    Semua form ada fasilitas cetak
    5.
    Semua form ada fasilitas export ke excell
    6.
    Semua form ada fasilitas pencarian data yang cepat dan akurat, dilengkapi dengan Advanced Search. Misalkan data pasien, anda bisa mencari data berdasar nama dan atau kota dan atau pekerjaan dan atau usia dll
    7.
    Support Client Server – Aplikasi dan server PHP MySQL cukup diinstall di komputer yang akan menjadi server. Di pihak client tidak perlu diinstall program apapun juga kecuali Internet Explorer untuk Windows atau Mozzila untuk OS Linux
    8.
    Support MultiUser – Program dapat dipakai bersama-sama user lain dalam waktu yang sama tanpa bentrok satu sama lainnya dan tanpa memberatkan jaringan.Ada tahapan user dari Admin sampai User biasa. User bisa melakukan pergantian password sendiri.
    9.
    Program dapat online via internet sehingga yang memiliki cabang dapat saling terintegrasi satu sama lain tanpa dibatasi jarak.
    10.
    Multiplatform – Program dapat diinstall dan dapat dijalankan pada berbagai macam sistem operasi seperti OS Windows, Linux dan Macintosh.

    Fitur Khusus:

    1.
    Modul Pendaftaran Rawat Jalan / Poli
    * Pendaftaran Pasien Poli
    * Nomor Antrian otomatis
    * Nomor Rekam medis otomatis sampai 9 digit
    * Nomor Registrasi pasien otomatis
    * Indormasi berapa kali pasien berkunjung.
    * Mutasi Pasien antar Poli
    * Laporan Jumlah Kunjungan
    2. Modul Pendaftaran Rawat Inap
    * Pendaftaran Pasien Rawat Inap
    * Nomor Antrian otomatis
    * Nomor Rekam medis otomatis sampai 9 digit
    * Nomor Registrasi pasien otomatis
    * Informasi Rujukan Pasien
    * Informasi Pertanggungan
    * Uang muka ( DP) pasien
    * Indormasi berapa kali pasien berkunjung.
    * Mutasi Pasien dari Poli atau UPP lain
    * Laporan Jumlah Kunjungan
    3. Modul Pelayanan Rawat Jalan / Poli
    * Entry Diagnosa Pasien
    * Entry Tindakan Pasien
    * Entry Terapi Obat
    * Entry Pemakaian Alkes
    * Entry Pennjang Medis
    4. Modul Pelayanan Rawat Inap
    * Pemakaian Kamar
    * Entry Diagnosa Pasien
    * Entry Tindakan Pasien
    * Entry Terapi Obat
    * Entry Pemakaian Alkes
    * Entry Penunjang Medis
    5.
    Modul Kasir Rawat Jalan / Poli
    * Cetak Kwitansi Poli
    * Update Diagnosa Pasien
    * Update Tindakan Pasien
    * Update Terapi Obat
    * Update Pemakaian Alkes
    * Update Pennjang Medis
    6. Modul Kasir Rawat Inap
    * Cetak Kwitansi Rawat Inap
    * Pemakaian Kamar
    * Update Diagnosa Pasien
    * Update Tindakan Pasien
    * Update Terapi Obat
    * Update Pemakaian Alkes
    * Update Penunjang Medis
    7. Modul Utility / Master
    * Pengelolaan Data Agama
    * Pengelolaan Data Departemen
    * Pengelolaan Data Karyawan ( Termasuk Golongan dan Jabatan)
    * Pengelolaan Data Wilayah ( Termasuk Propinsi dan Kota)
    * Pengelolaan Data Pendidikan
    * Pengelolaan Data Pekerjaan
    * Pengelolaan Data Rujukan
    * Pengelolaan Data UPP ( Unit Pendaftaran Pasien)
    * Pengelolaan Data Dokter
    * Pengelolaan Data Pasien
    * Pengelolaan Data Pertanggungan
    * Pengelolaan Data Fungsional
    * Pengelolaan Data Kamar
    * Pengelolaan Data Obat dan Non Obat ( Termasuk Kategori dan Bentuk Obat)
    * Pengelolaan Data Tindakan Medis
    * Pengelolaan Data Satuan
    * Pengelolaan Data Supplier
    * Pengelolaan Data Penunjang Medis
    * Pengelolaan Data Kode Rekening

    Paket Penjualan :

    Paket Silver - Rp. Rp 7.500.000, - ( Harga Belum Diskon)

    1.
    File aplikasi ( Source Code) dan penjelasan instalasi dikirim via email.
    2. Bantuan Instalasi via YM dan Telp.
    3. Support Bugfix Selama aplikasi digunakan.
    4. Gratis Konsultasi IT.

    Paket Gold - Rp. Rp 8.500.000, - ( Harga Belum Diskon)

    1. Online Internet, bisa diakses dari komputer dan Handphone.
    2. Termasuk Domain ( Contoh : perusahaan.com) untuk 1 tahun.
    3. Termasuk Hosting di kami ( Space 500Mb, Data transfer 3G) untuk 1 tahun.
    4. Bantuan instalasi di hosting TS sampai online dan siap digunakan.
    5. Support Bugfix Selama aplikasi digunakan.
    6. Gratis Konsultasi IT.

    Opsional :

    1.
    Instalasi ( Biaya Surabaya Rp. 200.000) - Untuk Paket Silver
    2.
    Training ( Biaya Per Jam Per orang Rp. 200.000)
    3. Migrasi Data ( Call)
    4. Perubahan / Custom Aplikasi ( Call)
    Biaya Akomodasi ditanggung Client

    Kebutuhan Infrastruktur :

    1. Komputer Server
    2. Komputer Client
    * Tempat Pendaftaran Poli ( Bisa digabung dengan Pendaftaran Rawat Inap)
    * Tempat Pendaftaran Rawat Inap ( Bisa digabung dengan Pendaftaran Poli)
    * Tempat Pelayanan Poli
    * Tempat Pelayanan Rawat Inap
    * Kasir Poli ( Kasir Poli dan Rawat Inap bisa digabung)
    * Kasir Rawat Inap ( Kasir Poli dan Rawat Inap bisa digabung)
    3. Printer
    * Tempat Pendaftaran
    * Kasir



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.