Katalog Produk

HEIGROW - Proof of Concept in Real Life ( Mangga )[12 Feb. 2012, 20:10:43]
Hargaprice list
Jumlah Pesanan:
Kemas & Pengirimanpack
Negara AsalIndonesia

Keterangan

PT FMI adalah perkebunan buah yang memiliki banyak petani plasma. Teknologi mereka mempunyai record yang baik dengan kualitasnya. Hasil buah nya telah dinikmati secara luas di masyarakat melalui outlet buah yang ada.

Frigga telah mencoba beberapa solusi untuk melindungi buahnya, salah satunya dengan penggunaan kertas koran yang diikat menggunakan kawat/ kabel. HEIGROW® adalah langkah terobosan baru yang membuat Frigga benar-benar tertarik untuk mencoba dan menggunakannya di perkebunan mereka. Frigga telah mencoba HEIGROW® untuk buah mangga ( tipe gadung & Nangdogmay) dan belimbing tipe Penang.

Selama beberapa tahun, Frigga selalu menggunakan kertas koran dan bahkan bahan film plastik untuk pembungkus buahnya. Tentu saja, hasil dari HEIGROW® yang paling sesuai harapan.

" Kualitas buah dan penampilannya lebih baik setelah penggunaan HEIGROW® " kata salah satu PR Frigga kepada Agrobisnis di Pasuruan.

KELEBIHAN/ KEUNTUNGAN
Apa kelebihan/ keuntungan dengan menggunakan HEIGROW® ? salah seorang PR mengatakan bahwa warna dari buah mangga terlihat lebih natural dan lebih hijau. Permukaan kulit buah sangat bagus & ' cacat' buah yang disebabkan lalat buah mengalami penurunan hingga 100% . Produk ini juga melindungi buah dari hama dan semut.

Produk ini juga memudahkan pemantauan kondisi buah, baik itu sudah matang ataupun belum. HEIGROW® meningkatkan kuantitas panen dengan grade A.
" Terpisah dari itu, HEIGROW® mendukung penampilan buah yang menjadikan harga jualnya meningkat" kata PR tersebut.

PENGALAMAN
Sebelum menggunakan HEIGROW® , menurut PR , mereka sering mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan penggunaan kertas koran sebagai pembungkus. Warna buah menjadi pucat dan tidak terlihat segar. ' Cacat' buah juga banyak, yang mengurangi kualitas panennya. Hama dan semut meninggalkan banyak ' cacat' ( keropeng) ; jejak yang mempengaruhi kualitas buah. Grade buah yang diharapkan tidak dapat di kontrol dan tentu saja, harga jual buah hanya mencapai rata-rata harga pasar.

( Saduran dari Agrobis 645 Second Week of October 2005)

menampilkan 5 dari 12