Selamat Datang di
PT. ARKANANTA INDONESIA

Anggota Gratis
PT. ARKANANTA INDONESIA
PT. ARKANANTA INDONESIA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. ARKANANTA INDONESIA

http://indotrade.co.id/arkindodiving


PT. Arkananta Indonesia sering disingkat dengan Arkindo, PT. Kami adalah salah satu perusahaan selam komersial yang terletak di Surabaya, Indonesia & bangga untuk memberikan layanan kepada pelanggan kami dengan aman, murah, sesuai dengan jadwal serta yang terbaik khusus di bidang kelautan & pekerjaan konstruksi bawah air.

Silahkan lihat situs kami, www.arkindo.com bagaimana Arkindo, PT dapat menyediakan layanan yang aman dan efektif. Kami menyediakan & menyiapkan seluruh kebutuhan pekerjaan bawah air Dan penyediaan + pemasanagan aluminium Anoda ( cathodic protection)

Arkindo, PT dapat melakukan pekerjaab di mana saja & kapan ( 24/ 7) until seluruh jasa pekerjaan bawah air. Dengan tim yang kuat, manajemen yang efisien dan kompeten dengan sekelompok staf kerja terlatih dan profesional, kami tetap memastikan pekerjaan yang dilakukan oleh perusahaan kami mempekerjakan tenaga kerja ( diver / spv / spt) certified untuk memberikan aman, benar, efisien dan cepat

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. ARKANANTA INDONESIA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.