Selamat Datang di
CV. Refresh Indonesia

Anggota Gratis
CV. Refresh Indonesia
CV. Refresh Indonesia
Indonesia
  • Katalog Produk

    Indonesia Souvenir | CetheMerchandise

    Indonesia Souvenir | CetheMerchandise

    Harga:
    Rp. 100.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Pigora dalam Plastik 0.2x40

    Keterangan :

    Motif Daun ini adalah salah satu produk dari CetheMerchandise yang unik. Dengan berjumlah 1 desain untuk satu motif, tentunya hal ini akan menambah keunikan dari kerajinan khas Tulungagung ini. Silahkan hubungi 081334829393 atau email ke support@ refreshindonesia.com untuk mendapatkannya.

    Perkembangan produk luar negeri yang seakan tak terbendung memicu sebagian kalangan untuk lebih sedikit berfikir kreatif. Dengan latar belakang mengubah budaya ' nyethe' menjadi kegiatan yang lebih produktif, CetheMerchandise menjadi salah satu produk yang sangat unik. Mengusung tema ' go refresh indonesia' , CV Refresh Indonesia membuat gallery khusus cethe merchandise yang bisa di nikmati beserta secangkir kopi di Refresho Kedai Kopi Sidoarjo.

    Pada awalnya CetheMerchandise cuma membuat satu produk yaitu cethemerhandise dengan media kertas, daun dan berbagai benda yang sudah jadi. Tetapi dalam perkembangannya, tim mempunyai ide lain yaitu cethe yang di kemas untuk hiasan dinding atau yang di sebut cethewallpaper dan cethe furniture yang di gunakan untuk menghiasi funiture yang berasal dari semua bahan seperti kayu, rotan, plastik dan lain-lain.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.