Selamat Datang di
CIPTA PRIMA KONSTRUKSI

Anggota Gratis
CIPTA PRIMA KONSTRUKSI
CIPTA PRIMA KONSTRUKSI
Indonesia
  • Katalog Produk

    ATAP GELOMBANG Type CD 9 - 680

    Harga:
    NEGO
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    M1 (Panjang Sesuai Kebutuhan)

    Keterangan :

    ATAP Type CD 9– 680 dirancang sebagai bahan penutup atap dan dinding yang kuat, estetik dan efisien dengan bentuk gelombangnya yang kontemporer untuk bangunan perumahan, industri dan komersial. ATAP Type CD 9– 680 juga telah dikenal di indonesia sebagai bahan penutup atap perumahan dan bangunan sosial karena kemudahan dalam penggunaan dan penampilannya yang menarik. Dengan menggunakan ATAP Type CD 9– 680 maka jarak gording, rangka dinding dan portal dapat lebih besar, sehingga dapat diperoleh penghematan yang lebih besar.

    ATAP Type CD 9– 680 ukuran panjangnya dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan di proyek, sehingga mempercepat pelaksanaan pemasangannya. Tersedia dengan ketebalan mulai dari 0.25mm, 0.30mm, 0.35mm, 0.40mm, 0.45mm dan 0.50mm. Bahan baku bisa menggunakan Zincalume, Abadi ataupun Galvalume
    ATAP Type CD 9– 680 dengan memakai bahan dasar Zincalume steel terdiri dari perpaduan antara 43, 5% seng, 55% Alumunium dan 1, 5% silikon yang dikombinasikan menghasilkan produk yang luar biasa kuatnya. Usia Zincalume steel dapat mencapai empat kali dibandingkan baja lapis galvanis dalam kondisi lingkungan yang sama.
    ATAP Type CD 9– 680 juga bisa menggunakan bahan Clean COLORBOND, yaitu produk yang berlapis cat. Cat dilapis pada bahan dasar ZINCALUME Steel dalam kondisi pabrik yang dikontrol dengan sangat hati-hati untuk mendapat kan hasil cat dan daya rekat yang kuat pada bahan dasar. Proses ini memberikan ketahanan korosi total.
    Karakteristik Produk:
    -Baja dengan tegangan tinggi dan dilapisi Zincalume, Abadi ataupun Galvelume dan ada yang diberi lapisan warna ( COLORBOND) .
    -Bentuk lembah yang lebar sehingga aliran air hujan yang mengalir dengan cepat.
    -Pengikatan dari sekrup yang diberi karet.
    -Baik untuk perumahan, bangunan komersil, dan industri.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.