Selamat Datang di
CV. Bumi Warass

Anggota Gratis
CV. Bumi Warass
Indonesia
  • Katalog Produk

    Pupuk Organik Cair ( S3P20)

    Pupuk Organik Cair ( S3P20)

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Botol dan Curah

    Keterangan :

    S3P20 adalah pupuk organic cair dirancang dan diformulasikan khusus untuk merangsang pertumbuhan tanaman dan meningkatkan nafsu makan hewan ternak/ ikan. Diformulasikan sebagai penyubur semua jenis tanaman persawahan, polowijo, sayuran, buah-buahan dll. Sangat kaya nutrisi alami/ organic yang sangat dibutuhkan oleh tanaman. S3P20 juga mengandung unsur hormon merangsang pertumbuhan dan memerangsang metabolisme pencernaan untuk mensuport daya tahan terhadap penyakit. Produk S3P20 ini disamping untuk tanaman juga sangat baik untuk suplemen hewan ternak/ ikan. Hal ini sudah berbukti di berbagai tempat wilayah Indonesia.
    Keuntungan bagi petani: Tanaman tumbuh lebih cepat, tahan terhadap penyakit ( hama) , kualitas buah lebih berbobot dll. Keuntungan bagi peternak: Pertumbuhan hewan lebih cepat, nafsu makan tinggi, tahan penyakit, bau kotoran hewan tidak menyengat dll.
    Cara pakai untuk tanaman padi: Untuk 1 hektar sawah cukup menggunakan 4 liter S3P20. Pemupukan sebelum benih padi ditanam kucurkan 2 liter S3P20 secara merata di pagi hari atau sore hari, didiamkan selama 3 hari setelah itu benih bisa ditanam. Setelah 7 hari berikutnya pemupukan kimia dapat dilakukan hanya ¾ bagian dari biasanya. Pemupukan ke 2 dengan S3P20 ( 2liter lagi) dapat dilakukan setelah berselang 35 hari dari pemupukan pertama dengan cara yang sama.
    Cara pakai untuk ternak: Untuk hewan cukup 1 tutup botol S3P20 dicapur dengan air bersih sebagai minum atau dicampur dengan makanan hewan ternak tersebut. Untuk ikan/ udang tambak, 1 hektar tambak cukup 6 liter S3P20. Sesudah atau sebelum 7 hari tambak dipupuk kimia, kucurkan 3 liter secara merata. Penggunaan pupuk kimia selanjutnya hanya ¾ dari jumlah biasanya yang dipakai. Pemupukan kedua selang 35 hari pemupukan pertama. Kita jamin, insyaallah hasil sesuai dengan harapan kita.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.