Selamat Datang di
CV darmaperthiwi

Anggota Gratis
CV darmaperthiwi
Indonesia
  • Jual

    pengemasan,  disain pengemasan produk

    pengemasan, disain pengemasan produk

    Harga:
    nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Jumlah:
    -
    Kemas & Pengiriman:
    PVC, HIPS, PET, PP, dan ABS.
    Kami adalah perusahaan Rigid Plastics Packaging Specialist Design untuk banyak tipe produk, diantaranya: makanan (food), daging (meat), susu (dairy), obat-obatan (healthcare) dan sebagainya. Proses cetak kemasan yang selama ini telah kami lakukan adalah dengan injection molding dan blow molding. Diantara berbagai produk yang telah kami hasilkan, telah pula ditambahkan beberapa properti yang tercetak sebagai kekhasan produk tersebut, baik melalui proses printing, embossing, maupun covering.
    Melalui surat penawaran ini kami bermaksud menjalin kerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam hal pembuatan kemasan dan pemenuhan kebutuhan kantor lainnya. Kami memahami bahwa dengan membentuk citra sebuah produk dapat meningkatkan daya jual sehingga dapat memenuhi target kuota dari penjualan produk tersebut. Untuk itu kami menempatkan orang-orang yang tepat dalam menterjemahkan keinginan dari customer kami.
    Beberapa keunggulan yang ingin kami tawarkan sebagai spesifikasi pekerjaan kami dalam pembuatan kemasan meliputi :
    1. RIGID FILM Supply, penyediaan plastik keras khusus packaging, meliputi berbagai tipe yaitu : PVC, HIPS, PET, PP, dan ABS.
    2. Personal Design, sesuai dengan keinginan customer, kami akan selalu mencoba untuk menawarkan Design yang Exclusive dan terbaik dengan menyediakan tenaga designer yang siap membantu mewujudkan ide-ide yang dimiliki customer sehingga dapat membangun citra/image produk tersebut.
    3. Best Quality and Services, meliputi pembuatan matras, molding, printing, cutting, sampai kemudian pressing karena kami menghargai kepercayaan yang telah diberikan oleh customer kepada kami.
    Semoga dengan ini kami dapat menempati prioritas utama dalam pertimbangan Bapak/Ibu memilih kemasan untuk produk perusahaan tempat Bapak/Ibu.
    Terima kasih.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.