Selamat Datang di
Focus Metallurgy

Anggota Gratis
Focus Metallurgy
Indonesia
  • Katalog Produk

    Konsultan dan Kontraktor Industri Pengolahan Besi ( dari Batu Besi atau Pasir Besi)

    Konsultan dan Kontraktor Industri Pengolahan Besi ( dari Batu Besi atau Pasir Besi)

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Dengan adanya rencana pemerintah untuk melarang eksport batu besi mulai tahun 2013 ( sebagai percobaan propinsi Kalimantan Selatan dimulai lebih awal yaitu Tahun 2012) . Para pemilik tambang batu besi, pasir besi dsb harus bersiap-siap mengambil langkah dalam meneruskan eksistensi bisnisnya. Pilihannya hanya 2 yaitu menjual lahan tambangnya atau memulai percobaan memproses batu besi tersebut. Tetapi tanpa dasar ilmu metallurgy yang cukup, saya yakin akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukan percobaan sampai berhasil memproses. Sedangkan tenggat waktu yang diberikan pemerintah sangat mendesak.

    Kami, Focus Metallurgy sebagai Konsultan Industri Pemrosesan mineral batuan memberikan solusi dengan menawarkan langkah terbaik untuk meneruskan eksistensi bisnis anda. Kami akan membantu anda untuk memproses batu besi atau pasir besi anda menjadi besi batangan ataupun lainnya sampai dengan industrinya berjalan dengan lancar.

    Kelebihan kami adalah alat-alat tersebut murni buatan kami sendiri dan desain kami sendiri. Bahkan kami bisa membuat alat industri tersebut portable sehingga mudah dipindah-pindahkan ( untuk industri skala kecil dan home industri) .

    Kami mengerti bahwa investasi itu sangat beresiko. Oleh karena itu, kami menganjurkan untuk memulai industri pengolahan ini mulai dari skala kecil atau bahkan home industri sekalian. Selain investasinya sangat terjangkau, hal tersebut juga meminimalkan resiko para investor. Kami akan membuatkan anda industri pengolahan batu besi atau pasir dengan skala industri kecil. Walaupun kecil hasilnya tidak kalah jika dibandingkan jika anda hanya menambang dan langsung dieksport. Kami berani bicara seperti itu karena kami dulu juga penambang langsung dan kami juga mempunyai pasar eksport di asia sampai dengan eropa. Dan kami buktikan bahwa hasil dari industri ini lebih besar daripada ekport batuan. Padahal kami dulu adalah penambah kelas menengah, itupun hasilnya masih lebih kecil dibandingkan dengan industri skala kecil ini.

    Jadi tunggu apa lagi. Segera mulailah era baru yang lebih baik.
    ERA INDUSTRI

    Hubungi : Bayu Aditya 081233383259



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.