Selamat Datang di
Andalas Jaya Corporation

Anggota Gratis
Andalas Jaya Corporation
Andalas Jaya Corporation
Indonesia
  • Katalog Produk

    GPS Tracker 4*

    Harga:
    Negotiable dan bersaing
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Taiwan
    Kemas & Pengiriman:
    Packaged

    Keterangan :

    GPSANDALAS adalah suatu media fasilitas pelacak dan pemantauan posisi kendaraan secara real-time yang telah banyak digunakan oleh perusahaan ataupun individu di Indonesia. Dengan menggabungkan teknologi GPS, internet dan jaringan komunikasi nirkabel seperti GPS / GPRS / Cellular Satellites, para pengguna dapat memakai fasilitas ini dimana saja mereka berada. Manfaat dari ANDALAS termasuk peningkatan produktivitas armada, peningkatan level customer service, dan keamanan untuk pengemudi serta kargo-kargo yang diangkut. Dengan kondisi pencurian kendaraan ataupun kargo yang berlanjut menjadi masalah serius ANDALAS dapat membantu memberikan peringatan kepada pemilik jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

    TESTIMONY CUSTOMER AKAN GPSANDALAS
    1. GpsAndalas adalah satu-satunya perusahaan yang bisa memberikan nilai purna jual dengan harga tinggi serta memberikan harga yang variatif dan kompetitif yang disesuaikan dengan SEMUA KEBUTUHAN customer.
    2. GpsAndalas memiliki fitur dengan 4 metode tracking yaitu tracking via sms, tracking via ponsel ( wap) , tracking via website, tracking via desktop software.
    3. GPSAndalas satu-satunya vendor yang bisa memberikan 2 metode alert yaitu alert via sms dan alert via email
    4. GpsAndalas dapat membuat customized tracking & reporting system utk kebutuhan customer karena didukung oleh tim IT yang handal dan sudah tersertifikasi ISO 9001.
    5. GpsAndalas adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki Support Hotline 24 jam di seluruh pelosok indonesia.
    6. GPSAndalas bisa memberikan jaminan servis/ tukar alat dalam waktu 1x24 jam non stop supaya operasional armada pelanggan tidak terganggu.
    7. GpsAndalas adalah satu-satunya Perusahaan yang bisa memberikan garansi alat SEUMUR HIDUP, karena menjalin KERJA SAMA dengan FABRICAN yang produknya berkualitas tinggi & terjamin dgn Sertifikasi FCC, ROHS dan CE.
    8. GpsAndalas banyak dipakai oleh instasi atau corporate yang profesional dan qualified.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.