Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Bahasa:
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-15
PT INDONESIA TECHNOLOGY AND ENERGY INTERNATIONAL
http://indotrade.co.id/itei/
menampilkan 37 dari 42

Jual

Solar Garden Stake - Blue Cannonball
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Negara AsalChina
Ada banyak cara untuk mendekor taman. Tahap awal tentu saja adalah penataan tanaman di kebun. Tahap berikutnya adalah menaruh accessories ( hiasan ) taman. Kemudian, hiasan taman bisa dibagi lagi menjadi 2 kategori. Hiasan taman yang permanent atau yg tidak permanent yang setiap saat pemiliknya bosan bisa memindah-mindahkan hiasan tersebut ke lokasi baru yang dikehendakinya. Produk Solar Garden Stakes masuk kedalam kategori ini.

Lampu penerangan di taman juga bisa dibagi menjadi 2 kategori. Penerangan utama dan yang untuk memberi effek dekorasi saja. Solar Garden stakes termasuk dalam kategori dekorasi tersebut.

Perbedaan antara produk ini dengan produk sejenisnya terletak di konstruksi dan bahan yang dipakai. Sebagian besar produk sejenis ini selalu menggunakan bahan plastik biasa atau plastik yang dilapisi dengan bahan aluminium tipis supaya memberikan â kesanâ kokoh.

Batang dari Solar Garden Stakes, dibuat dari bahan besi yang kokoh, sedangkan bagian lampunya dibuat dari gelas tebal yang dibuat dengan sistem gelas tiup. Barang ini memang lebih mempunyai nilai seni. Karena itu kalau dibandingkan dengan produk lain yg sejenisnya, yang kebanyakan memang dibuat dgn warna-warna hitam, atau aluminium. Solar Garden Stakes memang sengaja dibuat dengan memimik warna-warna tanaman yang ada di kebun supaya ada keserasian antara kebun anda dengan accessories-nya. Untuk taman-taman yang dibuat dengan tema minimalis sering kali kekurangan warna, Solar Garden Stakes bisa menambahkan corak warna sebagai pengganti bunga atau warna yang tidak ada, tetapi dengan nilai tambah yaitu tidak membutuhkan perawatan sebanyak tanaman.

Di negara tropis seperti Indonesia, kita betul-betul telah diberkati oleh Tuhan dengan tanaman- tanaman yang mempunyai warna dan corak dengan jumlah yang tak terbatas. Jadi mengapa dalam memilih accessories kebun kita harus dibatasi dengan warna hitam dan aluminium saja? Mengapa tidak menghias kebun kita dengan warna merah? Hijau? Biru? Kuning? Putih?

Jadi pada saat matahari masih ada, para pemilik produk ini bisa menikmati indahnya warna-warni dari Solar Garden Stakes. Sedangkan pada saat malam hari dimana sebagian besar taman yang di siang hari tampak mempesona tetapi begitu malam kelihatan seram, pemilik Solar Garden Stakes justru bisa menikmati indah dan lucunya permainan warna yang ditimbulkan oleh Solar Garden Stakes. Karena itu kami membuat Solar Garden Stakes dalam bentuk yang berbeda-beda. Untuk menyesuaikan dengan lokasi yang ingin dihias di malam atau siang hari tersebut. Kemudahan dari pemasangan produk bertenaga surya ini juga betul-betul menjadi nilai tambah.

Informasi Produk:

* Glow in the dark
* Otomatis akan menyala atau mati sendiri pada subuh atau menjelang malam hari.
* Menyerap tenaga surya dan mengisi baterainya sendiri.
* Terbuat dari baja dan gelas tebal.

Ketinggian: 90.5 cm

Warna :
* Hijau
* Biru
* Merah

Selain model ini kami masih memiliki banyak model lain nya dan pilihan warnanya.

Silahkan melihat pilihan yang tersedia di : http: / / indoenertech.com/ jericho.php? lc= id

Tips dalam mencari tempat ideal untuk Solar Garden Stakes adalah carilah tempat yang tergelap di kebun anda. Semakin gelap daerah tersebut, semakin kelihatan cantiknya cahaya yang ditimbulkan oleh Solar Garden Stakes. Tips kedua adalah, untuk beberapa model dari Solar Garden Stakes dimana solar panelnya ada dibagian bawah dari batang penyangga, maka dalam menaruh produk ini sebaiknya jangan dicampur dengan daun-daunan yang akan menutupi solar panel tersebut sehingga mencegah penyerapan sinar matahari yang akan menyebabkan produk ini tidak bisa dipakai atau hanya bisa dipakai untuk waktu yang singkat saja. Untuk menghias semak-semak yang agak tinggi anda bisa menggunakan model Cannonball dimana solar panelnya terletak di ujung paling atas. Atau anda bisa menggunakan model dimana bagian solar panelnya terletak terpisah sama sekali dari batang lampunya. Antara batang lampu dan solar panelnya dihubungkan dengan kabel panjang. Sehingga anda akan mempunyai fleksibilitas lebih tinggi dalam menghias taman anda dengan produk ini.