Selamat Datang di
cv karya pangan mandiri

Anggota Gratis
cv karya pangan mandiri
cv karya pangan mandiri
Indonesia
Share
Selamat Datang di
cv karya pangan mandiri

http://indotrade.co.id/karya_interior


CV karya pangan mandiri adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang design interior dan furniture. Sejalan dengan pertumbuhan permintaan design interior dan furniture, kami berusaha untuk memenuhi permintaan pasar dalam dan luar negeri. Sebagai perusahaan yang bahan baku utamanya berasal dari hutan, perusahaan kami tidak mengeksploitasi hutan sewenang-wenang tapi kami tetap merawat kontinuitas, karena kelangsungan hutan juga berarti kelangsungan hidup perusahaan.

Perusahaan kami memenuhi permintaan pembeli individu dan preferensi konstruksi. Langkah kita menyelesaikan permintaan bervariasi tergantung pada kebutuhan pembeli. Kami hanya menggunakan bahn-bahan yang ramah lingkungan dan anak. Permintaan pembeli akan diperiksa dengan teliti oleh tim kualitas kontrol kami, karena kualitas menjadi prioritas utama kami dalam menciptakan produk.

Produk yang kami hasilkan berdasarkan bahan baku kayu Mahogany, Pine, Albasia, Java Wood, MDF, Plywood. Kami memproduksi produk Indoor Furniture, Arsitektur bangunan, desain interior, custom furniture dan wallpaper, Bedroom Sets, Bunk Bed, Dining Set, Occational Table. Design interior kami dapat mendesign semua ruangan sesuai dengan permintaan pembeli.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs cv karya pangan mandiri.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.