Selamat Datang di
Mesin Es

Anggota Gratis
Mesin Es
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Mesin Es

http://indotrade.co.id/mesin-es


Mesin Es POLAR Indonesia

POLAR Ice Machines Indonesia menawarkan Mesin Es, Mesin Pembuat Es, dan Sistem Pembekuan Otomatis untuk segala kebutuhan industri, termasuk pangan, kimia, dan kesehatan.
Dalam situs ini dapat ditemukan informasi mengenai produk Mesin Es dan Mesin Pembuat Es, baik untuk pemakaian komersil maupun industri, beserta data teknis, deskripsi dan gambar.
Apapun yang Anda butuhkanâ € ¦ mulai dari mesin es berukuran kompak untuk laboratorium, mesin es sederhana untuk digabung dengan sistem pendingin yang sudah Anda miliki, mesin es atau pembuat es untuk kapal ikan, maupun mesin es serba otomatis yang didesain khusus untuk diintegrasikan dengan proses produksi di perusahaan Andaâ € ¦ POLAR punya jawabannya.
Mesin Es POLAR dapat membuat segala jenis es yang umum digunakan dalam pemakaian komersil dan industri, termasuk tipe kepingan atau lempengan ( Chip Ice, Scale Ice) , balok ( Block Ice) , es cair atau StreamIce ® ( es yang dapat dialirkan dengan pompa) dan bongkahan ( Nugget Ice) . Di atas kapal, es dapat dibuat dari air tawar maupun air asin.
Sebagai satu-satunya perusahaan Indonesia yang menawarkan segala jenis es untuk kebutuhan industri, kami sanggup memberikan rekomendasi obyektif tentang jenis es yang paling sesuai untuk jenis usaha Anda.
POLAR Indonesia memiliki tenaga-tenaga ahli yang siap membantu di setiap langkah, bahkan sejak rekomendasi awal, hingga spesifikasi, perencanaan, dan desain. Bersama POLAR, Anda berhadapan langsung dengan pabrik manufaktur mesin yang didukung oleh tim ahli dan teknisi yang mendesain, merakit, dan menyediakan layanan lanjutan untuk mesin-mesin tersebut.

Untuk lebih jelas kunjungi website kami http: / / www.polaricemachine.co.id

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Mesin Es.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.