Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Selamat datang di mko store, kami menjual berbagai macam kebutuhan kasir dan barcode sistem terbaik di Indonesia. Bagi Anda yang tengah membutuhkan scanner barcode murah, canggih dan bergaransi resmi info lebih lengkap call : 082124787878
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-15
menampilkan 2 dari 59

Katalog Produk

Sharp XE-A217 [ 5 Sep. 2011, 5:21:52 ]
Harga-
Jumlah Pesanan:
Kemas & PengirimanOriginal Pack
Negara AsalJepang
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

Cash Register Sharp XE-A217 merupakan generasi terbaru dari deretan produk mesin kasir dari Sharp Electronic Jepang. Sharp XE-A217 memiliki ekspansi memori dengan menggunakan SD Card yang memiliki kapasitas mulai dari 4 GB hingga 32 GB memudahkan untuk pengguna menyimpan data jurnal elektronik yang selama ini memakan banyak memori standar sebuah mesin kasir. Selain itu Sharp XE-A217 memiliki kapasitas penyimpanan PLU yang lebih besar dari XE-A213 yaitu 2000 item PLu.

Sharp XE-A217 juga memiliki display operator yang begitu besar pop up bisa scroll sehingga begitu informatif dalam operasional pemakaian kasir. Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih dan memiliki desain cover yang lebih bagus dibandingkan seri mesin kasir apapun karena permukaan ABS Cover yang bermotif alumunium sehingga terkesan begitu kokoh serta handal.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.