Katalog Produk

UPS Riello Aros
Jumlah Pesanan:

Keterangan

Sentinel Pro

Sentinel PRO adalah evolusi terbaru dari sukses UPS Riello online Dialog Plus. Perkembangan terakhir ini telah dirancang bersahabat dengan lingkungan dan merupakan bagian dari Riello ECO Line UPS.

Sentinel PRO adalah on-line double-conversion UPS menawarkan tingkat kehandalan tertinggi dan perlindungan untuk server kritis, suara dan pengolahan data sistem TI.
Untuk aplikasi runtime panjang, Sentinel Pro ( ER model) dapat dilengkapi dengan pencocokan paket ekstensi baterai yang juga termasuk pengisi baterai dorongan tambahan.

Dalam hal komunikasi, masing-masing Sentinel Pro memiliki built-in meniru panel dengan LCD untuk menunjukkan tegangan input dan output, dan status baterai charge. Inverter adalah desain yang sama sekali baru, sepenuhnya mikroprosesor dikendalikan dan dibangun untuk mencapai tingkat efisiensi operasi tertinggi dan opsi konfigurasi. UPS Sentinel PRO juga memiliki port komunikasi USB sebagai standar, dengan built-in slot ekspansi untuk adapter tambahan, konverter protokol dan berhubungan kartu kontak.

UPS sangat efisien. PRO Sentinel dirancang untuk menghemat energi dan memiliki fitur power-off push-button untuk mengurangi konsumsi energi ke nol, ketika tidak ada beban yang dihubungkan atau dimatikan.
Model Sentinel Pro mencakup 700VA, 1000VA, 1500VA, 2200VA dan 3000VA.
menampilkan 2 dari 4