Selamat Datang di
Rumah Vitalitas

Anggota Gratis
Rumah Vitalitas
Rumah Vitalitas
Indonesia
  • Jual

    Madu Mur ( Hitam) Khusus Diabetes 1 KG

    Madu Mur ( Hitam) Khusus Diabetes 1 KG

    Harga:
    Rp 460.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Yemen
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    Toples Kaca
    Penderita penyakit kencing manis alias diabetes, seringkali ragu jika ingin mengonsumsi madu. Khawatir akan naiknya gula darah, akhirnya mereka sama sekali tak mau mencicipi madu lagi. Padahal, dalam madu terkandung berbagai manfaat kesehatan yang luar biasa.

    Bisa jadi, hal ini disebabkan oleh ketidaktahuan kita akan produk madu yang ditawarkan. apalagi, beberapa madu sudah diragukan keasliannya. Konon, ada madu yang dicampur dengan gula. Bahkan, menurut informasi dari sumber kami, ada beberapa bahan kimia yang bisa diracik untuk menghasilkan warna, aroma, dan kepekatan yang menyerupai madu asli. Ini tentu saja merugikan konsumen. Demi memperoleh keuntungan, madu asli tapi palsu itu pun ditawarkan ke pasar.

    Kami dari Rumah Vitalitas, tak mau menempuh cara tidak fair semacam itu. Kami lebih memilih mendatangkan madu berkualitas tinggi dan tentu saja, asli. Salah satunya adalah produk kami ini, madu khusus penderita diabetes dari Yaman, sebuah negeri subur di Timur Tengah yang sudah terkenal dengan madunya yang berkualitas.

    Silahkan hubungi kami jika ingin memesan pada nomor telepon yang kami sediakan, atau kontak kami di alamat e-mail : marketing@ konsultasispiritual.com

    Kami tunggu pesanan anda. Salam Sehat !


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.