Anggota Gratis
Thai Amulet and Much More Online IS COMING SOON
Thai Amulets House
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa:
kami di ThaiAmuletHouse adalah collector Amulet dari negara Thailand, Cambodia dll.
Sebagai Collector, kami banyak mendapat masukan dari kawan- kawan, tentang banyaknya amulet yang tidak efektif ( tidak seperti yg diharapkan) . Setelah melalui riset dan pengalaman kami, memang terbukti banyak amulet palsu yg diperdagangkan di internet dan melalui individual perorangan ( seller) . Sangatlah disayangkan keadaan ini. kalaupun amulet asli, seller tidak bisa menjelaskan info produknya dengan detail. Hanya image produk dan harga, dengan sedikit info, disertai " katha " yang tidak tepat ( asal comot) .
kami memutuskan utuk mengenalkan amulet/ thai talisman secara benar. Bagaimana cara memperlakukan amulet dengan benar dan penggunaannya. Setiap amulet dari kami, akan disertai dengan Katha ( jika ada) .

Setiap amulet dari kami, didapatkan langsung dari Wat yang bersangkutan / dari Ajahn secara langsung. kami menjamin keaslian dari tiap2 amulet kami.

Saran dan kritik kami terima dengan terbuka, karena kami percaya: Kita semua masih belajar dan akan terus belajar agar wawasan dan kehidupan menjadi lebih bermakna.
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.