Selamat Datang di
PT.TOP GROWTH FUTURES

Anggota Gratis
PT.TOP GROWTH FUTURES
PT.TOP GROWTH FUTURES
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.TOP GROWTH FUTURES

http://indotrade.co.id/topgrowth_pt


MISSION

To become a Dynamic Partner
And Effective Catalyst for South East Asia Financial Industry
And to Facilitate Online Trading for Investors in Asia Region
And other Financial markets of the world via an Innovative Online Trading Technology
FOREWORD
â MEMPERSIAPKAN MASA DEPAN BERSAMA ANDAâ

Hidup memang penuh resiko, namun yang lebih penting dan menyenangkan, hidup juga penuh kesempatan baik. Mempersiapkan masa depan yang lebih baik melalui instrumen investasi finansial seperti Futures Index dan Forex pun demikian. Mengelola resiko dan menangkap peluang positif dapat dipelajari dan dilakukan oleh siapa pun termasuk Anda.

Kami di Topgrowth Futures berkomitmen penuh untuk menjadi sahabat, pemandu sekaligus fasilitator bagi Anda dalam investasi finansial. Ungkapkan segala keinginan, kebutuhan bahkan kekhawatiran Anda, kami dengan sepenuh hati siap memberikan solusi.

Hidup adalah pilihan. Kami siap membantu Anda dalam membuat keputusan yang tepat. Dengan pelayanan yang cermat, jujur dan bersahabat.
PROFILE
EXCEL IN EXPERTISE
MATURE WITH EXPERIENCE

Di tengah maraknya perdagangan berjangka di Asia saat ini, Indonesia dengan cepat tumbuh menjadi sebuah oase perdagangan untuk produk perdagangan berjangka yang beragam seperti emas, perak, komoditas, saham, valuta asing dan derivatif. Sejak awal berkembangnya pasar keuangan melalui media yang modern dan canggih, Indonesia telah menjadi salah satu fokus bagi investor dan trader dari seluruh dunia.

Untuk mengatur dan memantau kegiatan perdagangan berjangka di Indonesia, Departemen Perdagangan membentuk BAPPEBTI ( Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dengan dasar UU No. 32 Tahun 1997. BAPPEBTI dibentuk untuk memastikan bahwa kegiatan Perdagangan Berjangka dilakukan dengan cara yang teratur, wajar, efisien dan effektif dan sesuai dengan kebijakan yang dibuat oleh Departemen Perdagangan dan Institusi terkait lainnya.

Topgrowth memulai kehadirannya di Indonesia berbekal keahlian dan pengalaman bertahun-tahun dalam perdagangan valuta asing dan komoditi secara online.
REGULATORY OVERSIGHT
REGULATED & LISENCED

Untuk mengontrol dan memantau kegiatan perdagangan Berjangka Departemen Perdagangan telah membentuk BAPPEBTI ( Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) berdasarkan UU No 32 Tahun 1997. Tujuan dibentuknya BAPPEBTI adalah untuk memastikan bahwa kegiatan Perdagangan Berjangka dilakukan secara teratur, wajar, efisien dan efektif dan sesuai dengan kebijakan yang dibuat oleh Departemen Perdagangan dan instansi terkait.

Topgrowth adalah Pialang Berjangka yang didirikan pada tahun 2003, dan diberikan Ijin sebagai Pialang Berjangka oleh BAPPEBTI dengan No. 300/ BAPPEBTI/ SI/ III/ 2004.

Sebagai Pialang Berjangka Professional, Topgrowth memegang keanggotaan di berbagai bursa dan badan kliring sebagai berikut:

Pialang Anggota Bursa Berjangka Jakarta ( BBJ) SPAB-059/ BBJ/ 01/ 04
Pialang Anggota Bursa Komoditi & Derivatif Indonesia ( BKDI) 047/ SPKB/ ICDX/ Dir/ IX/ 2010
Anggota Kliring dari Kliring Berjangka Indonesia ( KBI) 21/ AK-KBI/ III/ 2004
Anggota Kliring dari Identrust Security International Clearing House 012/ SPKK/ ISI-TF/ X/ 2010
CORE BUSINESS
AUTOMATION, FLEXIBILITY
& PRICE TRANSPARENCY

Topgrowth menyediakan fasilitas online trading di pasar valuta asing dan derivatif dunia. Togrowth juga berencana untuk memanfaatkan potensi pasar komoditi Indonesia yang sudah terkenal sejak dulu.

Bagi masyarakat investor Indonesia yang sudah terbiasa dengan kecanggihan teknologi trading online, Topgrowth dengan Online Trading sebagai keahlian utamanya akan menjadi partner yang tepat.

Bisnis inti Topgrowth dibangun berdasarkan pengalaman yang luas dari tim Manajemen-nya, dan saat ini menempatkan Topgrowth di puncak evolusi fenomenal eksekusi otomatis.

Otomatisasi, fleksibilitas dan transparansi harga adalah keunggulan dari sistem trading Topgrowth

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.TOP GROWTH FUTURES.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.