Selamat Datang di
PT. Spectra Media Persada ( SMBC )

Anggota Gratis
PT. Spectra Media Persada ( SMBC )
PT. Spectra Media Persada ( SMBC )
Indonesia
  • Katalog Produk

    SMBC Pulsa ( Elektrik,  Fisik,  Perdanan,  Aksesoris dan Penjualan handphone

    SMBC Pulsa ( Elektrik, Fisik, Perdanan, Aksesoris dan Penjualan handphone

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Selamat datang di Website resmi Pulsa Khatulistiwa , kami Satu-satunya Authorized Resmi Distributor Pulsa Elektrik dan Accessories HP yang berani memberikan keuntungan yang berlipat setiap transaksi pengisian pulsa anda dengan harga murah dan kualitas pelayanan yang terjamin.

    Pulsa Khatulistiwa adalah sebuah program peluang usaha mandiri yang dikembangkan oleh PULSA BISNIS CENTER, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi:

    Voucher pulsa All Operator. Dengan pengalaman dan kepercayaan yang dibangun dengan provider telekomunikasi ( Telkom, Telkomsel, Indosat, Exelcomindo, Mobile-8, Bakrie Telecom, Smart Telecom, Hutchison, dsb) maupun Authorized Dealer provider.
    PPOB ( Payment Point Online Bank) meliputi PLN, Telkom Vision, Telkom Speedy, Telepon Rumah, dll.
    Voucher Game.
    Accessories HP dan Hp.
    Kartu Perdana.
    Dan transaksi lain yg lebih lengkap.

    Pelayanan Di Pulsa Khatulistiwa anda akan mendapatkan pelayanan Terbaik dari kami. baik secara online dan via Call Center. Motivasi kami " Senyum anda adalah kebanggaan kami" merupakan sebuah inspirasi bagi kami untuk selalu berkreasi dan berinovasi untuk anda.

    Stok Produk Pulsa Khatulistiwa memberikan jaminan kualitas stok yang selalu terjaga dan harga yg lebih murah, agar anda tidak mengalami kesulitan di saat melakukan transaksi pengisian pulsa.

    Teknologi Web Reporting & Yahoo Messenger dengan memanfaatkan internet di rumah anda, kantor atau internet anda bisa memonitoring secara detail laporan transaksi dengan melalui media webrepoting yang sudah kami sediakan untuk anda, begitu juga anda juga bisa memanfaatkan yahoo massanger anda untuk transaksi pengisian pulsa anda.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.