Selamat Datang di
Focus Metallurgy

Anggota Gratis
Focus Metallurgy
Indonesia
  • Katalog Produk

    Konsultan dan Kontraktor Industri Galena/ Timbal ( dari batuan)

    Harga:
    by request
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Dengan adanya rencana dari pemerintah tentang larangan mengeksport batuan mineral mulai tahun 2014. Kami tergerak karena sebetulnya Indonesia kaya akan bahan tambang terutama mineral. Tambang galena ini sangat melimpah dari mulai jenis cerussite ( PbCO3) , anglesite ( PbSO4) , platinerite ( PbO) , galena ( PbS) ada di bumi Indonesia. Sayang kalau batuan mineral kelas menengah ini hanya dikirim ke luar negeri hanya dalam bentuk batu. Padahal kalau kita mau sedikit berkeringat untuk memproses jadi timbal batangan saja, keuntungan sudah lebih dari 100% . Belum lagi kebanyakan di alam, batu galena juga mempunyai kadar emas ( walaupun belum tentu setiap batu galena ada emasnya) , dan perak. Kami mempunyai teknologi untuk mengurai dan memproses setiap jenis mineral yang terkandung. ( tergantung jenis batuan, jenis produksi yang dipilih, dan ketersediaan dana dari investor) .

    Kami juga membantu dalam proses menambang ( jika tambang milik anda sendiri) . Menentukan titik menambang supaya menambang jadi lebih efektif dan efisien, memilih dan menyortir batu galena, mengkoordinasi pekerja tambang, dll.
    Kami juga mengerjakan mesin-mesin industrinya ciptaan kami sendiri.

    Jika anda berpikir bahwa memulai membangun industri pengolahan mineral itu mahal.. SALAH BESAR! ! ! kami bs mewujudkan impian anda menjadi bagian dari pelaku industri pengolahan logam mineral. hubungi kami dan anda akan terkejut berapa investasi yang kami tawarkan. dan perkiraan profit yang kami suguhkan jika industri ini berjalan lancar.

    Sekarang saatnya para penambang mulai memikirkan untuk mengubah pola bisnisnya. Mulailah era baru. Era Industri.

    Jika berminat hubungi Bayu Aditya 081233383259



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.