Selamat Datang di
Focus Metallurgy

Anggota Gratis
Focus Metallurgy
Indonesia
  • Katalog Produk

    Konsultan dan Kontraktor Industri Tembaga ( dari batuan)

    Konsultan dan Kontraktor Industri Tembaga ( dari batuan)

    Harga:
    by request
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    Kami sudah memulai produksi tembaga sejak tahun 2008. Saat itu kami tergerak karena sebetulnya Indonesia kaya akan bahan tambang terutama mineral. Tambang tembaga ini sangat melimpah dari mulai jenis kalkopirit, malasit, tenorite, cuprit bahkan sampai dengan native tembaga pun ada di bumi Indonesia. Sayang kalau batuan mineral kelas menengah ini hanya dikirim ke luar negeri hanya dalam bentuk batu. Padahal kalau kita mau sedikit berkeringat untuk memproses jadi tembaga batangan saja, keuntungan sudah lebih dari 100% . Belum lagi kebanyakan di alam batu tembaga juga mempunyai kadar emas ( walaupun belum tentu setiap batu tembaga ada emasnya) , dan perak. Kami mempunyai teknologi untuk mengurai dan memproses setiap jenis mineral yang terkandung. ( tergantung jenis batuan, jenis produksi yang dipilih, dan ketersediaan dana dari investor) .

    Apalagi saat ini pemerintah sudah mulai warning, bahwa batuan mineral tidak boleh di eksport dalam bentuk batu mulai tahun 2014.

    Kami juga membantu dalam proses menambang ( jika tambang milik anda sendiri) . Menentukan titik menambang supaya menambang jadi lebih efektif dan efisien, memilih dan menyortir batu tembaga, mengkoordinasi pekerja tambang, dll.

    Sekaligus kami juga mengerjakan mesin-mesin indutrinya ciptaan kami sendiri yang telah teruji.

    Jika anda bilang kalau memulai membangun industri pengolahan mineral itu mahal. SALAH BESAR! ! ! Kami sudah membuktikan sendiri bahwa membangun industri skala kecil dan home industri sangat terjangkau. Anda akan terkejut setelah menghubungi kami dan melihat rencana laporan rugi laba yang telah kami buktikan dengan klien-klien kami yang lain.

    Inilah saatnya para penambang pada khususnya dan para pelaku bisnis pada umumnya untuk menuju era baru. Era Industri.

    Jika berminat hubungi Bayu Aditya 081233383259



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.